Sukses

Djan Faridz Doa Bersama Anak Yatim Jelang Debat Pilkada DKI

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz menggelar acara doa bersama anak yatim piatu jelang debat pamungkas Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang berlangsung malam ini.

Djan berharap acara debat yang akan berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan itu berlangsung lancar.

"Kita punya niatan dan keinginan punya pemimpin Jakarta yang cinta umat Islam," kata Djan di Jakarta Rabu (12/4/2017). Seperti dilansir dari Antara.

Djan mengatakan, tak hanya jelang debat, doa bersama dengan para anak yatim akan digelar secara rutin hingga waktu pencoblosan para 19 April 2017 mendatang. Djan berharap doa dari anak yatim dapat membuat pasangan Ahok-Djarot menang di Pilkada DKI Jakarta.

"Jadi setiap hari rutin, saat hari tenang saya akan undang anak yatim untuk doa bersama tapi bukan kampanye," ujar mantan Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) di era Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pasangan Basuki-Djarot akan bersaing dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta putaran dua yang digelar 19 April 2019.

Saat ini, KPU DKI Jakarta akan menggelar debat terbuka antara Basuki-Djarot dengan Anies-Sandiaga di auditorium Hotel Bidakara Jakarta Selatan pada Rabu (12/4) mulai pukul 19.30 WIB-22.00 WIB.

Artikel Selanjutnya
Begini Harapan Relawan Ahok - Djarot Usai Debat Cagub DKI
Artikel Selanjutnya
Debat Cagub DKI, Sandiaga Berterima Kasih ke Djarot