Sukses

Tangis Haru di Rumah Mega Sambut Keunggulan Jokowi

Mereka tampak menangis haru melihat hasil hitung cepat yang memenangkan pasangan Jokowi-JK.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana haru menyelimuti kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, melihat hasil hitung cepat beberapa lembaga survei yang memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Pantauan Liputan6.com, Rabu (9/7/2014), para anggota tim pemenangan yang hadir masing-masing tampak saling berpelukan. Mereka tampak menangis haru melihat hasil hitung cepat yang memenangkan pasangan Jokowi-JK.

Megawati yang berada di tengah tim pemenangan juga terlihat menangis haru. Beberapa di antara mereka seperti mantan Kepala Badan Intelijen Negara A.M. Hendropriyono dan Ketua Bappilu PDI Perjuangan Puan Maharini secara bergantian memeluk Megawati sambil mengeluarkan air mata haru.

Sementara itu, capres Joko Widodo dan cawapresnya Jusuf Kalla juga ramai dikerubungi oleh para anggota tim pemenangannya. Setelah itu, Megawati dan para pimpinan partai koalisi mengadakan konferensi pers menanggapi hasil hitung cepat yang saat itu memasuki penghitungan akhir. (Yus)

Baca juga:

Megawati: Jokowi-JK Presiden RI Versi Quick Count
Jokowi Unggul Quick Count, Megawati Berlinang Air Mata
Peneliti CSIS: Pulau Jawa adalah Battle Ground


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.